Rabu, 24 Februari 2016

Tips Make Up Ala Korea



Girlsss kalian pasti udah tau kalo artis-artis korea cantik kan? Kok  bisa yaa? Ternyata selain memang sudah cantik dari sananya haha kita juga bisa loh cantik seperti mereka dengan sentuhan make up ala korea yang terlihat sangat natural. Gimana caranya? Yuk simak beberapa tips make up ala Korea ini!
Alis tebal dan lurus
 

Alis tebal dan sesuai dengan bentuk wajah bakal bikin wajah kamu semakin berkarakter, girls. Kalo masalah alis tebal sih kamu pasti bisa mengatasinya. Tapi kalo bentuk alis pasti susah nih, girls. Nah make up ala korea ini bakal memudahkan kamu banget. Soalnya alis mata ala korea itu bentuknya lurus tanpa lengkungan. Gampang banget kan? Selain itu, alis mata yang tebal dan lurus bakal bikin kamu terlihat lebih muda, natural, dan innocent. Hmm, ketahuan deh rahasia cewek Korea kenapa kok wajahnya imut-imut.

Pakai eyeliner



Selanjutnya, kamu bisa pakai eyeliner pada mata, girls. Nggak perlu tebal-tebal kok. Pokoknya cukup bisa bikin mata kamu tampak bulat dan jernih sehingga terlihat menggemaskan. Terus, kamu juga bisa memakai eyeliner dengan gaya mata kucing atau cat eyes. Gaya ini bisa bikin mata kamu jadi tampak dramatis, lebih panjang, dan lebar.

Nggak banyak pakai eyeshadow


Gaya khas make up ala Korea itu nggak pakai warna-warna yang terang. Cewek-cewek Korea lebih suka pakai warna-warna ringan. Nah makanya buat eyeshadow, kamu harus pilih warna-warna natural dengan campuran glitter atau shimmer. 

Sentuhan bibir natural



Kamu bisa pakai warna-warna natural yang nggak mencolok buat make up ala Korea kamu, girls. Pulasan lipstik dengan warna yang natural bisa bikin kamu terlihat manis dan segar. Kamu juga bisa lho pakai gaya gradient lips. Riasan bibir yang bergradasi bisa bikin bibir kamu terlihat lebih kecil. Oh ya jangan lupa buat pakai lip balm biar bibir kamu nggak pecah-pecah yaa.

Blush on ringan




Nggak perlu repot buat bikin highlight dan contour di pipi dan dagu kamu. Soalnya make up ala Korea hanya butuh sapuan blush on ringan di pipi kamu, girls. Blush on ringan ini bakal bikin wajah kamu terlihat feminin dan bercahaya.

Nah itu tadi beberapa tips make up ala Korea. Gampang dan nggak ribet kan, girls? Pokoknya riasan ala Korea ini cocok banget buat cewek-cewek remaja seperti kamu. 

Cr: http://www.loop.co.id/articles/yuk-tampil-cantik-dengan-tips-make-up-ala-korea









Tidak ada komentar:

Posting Komentar